Friday, November 2, 2018

Obat Ulkus Kornea Tradisional | Obat Ulkus Kornea Herbal | Obat Ulkus Kornea Di Apotik

Obat Ulkus Kornea Tradisional | Obat Ulkus Kornea Herbal | Obat Ulkus Kornea Di Apotik Paling Aman Dan Terbukti Menyembuhkan Ulkus Kornea Secara Efektif.

Selamat datang di blog kami, disini kami akan memberikan informasi mengenai obat ulkus kornea, namun sebelum kami menjelaskan lebih detail tentang obat ulkus kornea, kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai ulkus kornea.

Sekilas Tentang Ulkus Kornea

Setiap waktu air mata membersihkan kornea terhadap bakteri, virus, dan jamur yang berpotensi bahaya. Namun fungsi ini menjadi terganggu ketika kornea mengalami erosi. Bahkan luka kecil atau erosi yang disebabkan oleh pemakaian lensa kontak yang terlalu lama dapat menyebabkan infeksi dan akhirnya terjadilah ulkus kornea.

Penyebab Ulkus Kornea

Penyebab utama dari ulkus kornea adalah infeksi.
  • Infeksi bakteri menyebabkan ulkus kornea dan umum terjadi pada orang yang menggunakan lensa kontak. 
  • Infeksi virus juga merupakan kemungkinan penyebab dari ulkus kornea. Virus seperti herpes simplex virus (virus yang menyebabkan cold sores) atau virus varicella (virus penyebab cacar air dan sinanaga).
  • Infeksi jamur merupakan penyebab yang tidak umum dari ulkus kornea dan dapat terjadi setelah cedera dengan bahan organik seperti cabang atau ranting. Orang yang terkena jenis infeksi ini telah menggunakan tetes mata steroid atau lensa kontak yang tidak disterilkan secara tepat.

Penyebab Lain Ulkus Kornea
  • Mata kering. Kelainan yang menyebabkan mata kering dapat menyebabkan mata tidak memiliki perlindungan terhadap kuman dan menyebabkan ulkus.
  • Cedera mata. Air mata pada kornea yang sedikit juga dapat menyebabkan ulkus.
  • Kelainan inflamasi.
  • Menggunakan lensa kontak yang tidak steril.
  • Kekurangan vitamin A. 

Orang yang menggunakan lensa kontak kadaluarsa atau lensa kontak sekali pakai secara berkepanjangan (termasuk dipakai semalaman) juga berisiko tinggi terhadap ulkus kornea.

Gejala Ulkus Kornea

Ulkus kornea menyebabkan nyeri, peka terhadap cahaya (fotofobia) dan peningkatan pembentukan air mata, yang kesemuanya bisa bersifat ringan. Pada kornea akan tampak bintik nanah yang berwarna kuning keputihan.

Kadang ulkus terbentuk di seluruh permukaan kornea dan menembus ke dalam. Pus juga bisa terbentuk di belakang kornea. Semakin dalam ulkus yang terbentuk, maka gejala dan komplikasinya semakin berat.

Gejala Lain Ulkus Kornea
  • gangguan penglihatan
  • mata merah
  • mata terasa gatal
  • kotoran mata. 

Dengan pengobatan, ulkus kornea dapat sembuh tetapi mungkin akan meninggalkan serat-serat keruh yang menyebabkan pembentukan jaringan parut dan menganggu fungsi penglihatan.

Komplikasi lainnya adalah infeksi di bagian kornea yang lebih dalam, perforasi kornea (pembentukan lubang), kelainan letak iris dan kerusakan mata.

Obat Ulkus Kornea Tradisional | Obat Ulkus Kornea Herbal | Obat Ulkus Kornea Di Apotik

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan solusi obat ulkus kornea yang paling efektif yang terbuat dari 100% bahan alami, serta yang meyakinkan dari walatra sehat mata yaitu Sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 183312011, serta Halal Dari MUI. sehingga dengan itu terjamin sehat mata aman dan layak konsumsi.

Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yang sangat lengkap dan terbaik yaitu extrak greentea 10%, extrak biji anggur 20%, extrak jeruk bargemot 5%, extrak bunga canola 5%, extrak bunga matahari 2,5%, extrak ginko biloba 2,5%, extrak blueberry 40%, extrak wortel 10%, extrak acai berry 5%, extrak goji berry 5%, extrak alpukat 5% dan extrak sledri 5%. Yang masing-masing mempunyai kandungan dan khasiat tersendiri untuk kesehatan mata dan pengobatan berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk untuk ulkus kornea.

Produk herbal kesehatan mata ini secara alami dapat membantu memperbaiki dan meningkatkan penglihatan serta mencegah penurunan daya penglihatan pada anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat dan lainnya.

Walatra sehat mata softgel merupakan pilihan produk suplemen kesehatan mata yang sangat tepat untuk anda pilih. Selain karena komposisinya yang diciptakan dari ekstrak herbal, namun juga produk yang dapat membuat penglihatan mata Anda lebih jelas. Walatra sehat mata ini juga dipadukan dengan komposisi berkhasiat lain yaitu dengan kombinasi vitamin serta nutrisi yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan oleh mata.

Perlu anda ketahui bahwa Walatra Sehat Mata ini tidak dijual di apotik, sehingga untuk mendapatkannya anda bisa membeli secara online di Toko Satelit Herbal.

Untuk pemesanan 1-2 botol walatra sehat mata, Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" serta untuk pembelian 2 botol keatas, Toko Satelit Herbal juga memberikan Gratis Ongkos Kirim ke seluruh wilayan di Indonesia.

Format Pemesanan Walatra Sehat Mata Di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :

SMS / WhatsApp : 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment