Sunday, November 18, 2018

Obat Laringitis Tradisional Di Apotik

Obat Laringitis Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Ada Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat laringitis tradisional di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai laringitis.

Sekilas Tentang Laringitis

Laringitis atau radang pita suara adalah inflamasi laring. Hal tersebut merupakan suatu kondisi medis yang ditandai dengan peradangan pada laring (pita suara), yang menyebabkan suara sesak dan hilagnya suara. Penyebab paling umum dari laringitis adalah karena pilek dan flu. Laringitis biasanya disebabkan oleh virus atau penggunaan suara yang berlebihan. Apabila laringitis disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri, vitus aau bakteri yang spesifik tersebut dapat menular. Tetapi, jika laringitis dikarenakan oleh kanker laring atau penggunaan suara yang berlebihan, hal ini tidak bersifat menular. Ada dua tipe laringitis yaitu laringitis akut dan laringitis kronis. Laringitis akut hanya berlangsung beberapa hari sedangkan laringitis kronis dapat bertahan hingga lebih dari 3 minggu.

Infeksi virus adalah penyebab paling umum dari laringitis akut sedangkan reflux asam merupakan penyebab paling sering dari laringitis kronis. Laringitis kronis yang berat dapat menyebabkan pneumonia (infeksi paru). Laringitis akut sering terjadi setelah infeksi saluran napas atas akut dan hampir seuanya sembuh dengan cepat. Sedangkan laringitis kronik lebih umum terjadi saat musim dingin dan sering terjadi setelah flu biasa atau influenza. Faktor penyebab lainnya dapat karena merokok, meminum alkohol, dan mengeluarkan suara yang berlebihan

Gejala Laringitis

Gejala utama laringitis yaitu suara menjadi lebih berat, serak, atau hilang. Gejala lainnya dapat berupa:
  • Demam
  • Batuk kering
  • Sakit tenggorokan
  • Suara parau
  • Tenggorokan kering atau gatal
  • Pembesaran kelenjar getah bening atau kelenjar di leher.

Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.

Obat Laringitis Tradisional Di Apotik

QNC Jelly Gamat merupakan obat laringitis tradisional di apotik yang sudah terbukti menyembuhkan secara efektif. QNC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami teripang emas dan sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dan BPOM RI dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 & POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, menyatakan bahwa teripang emas ini mengandung beragam nutrisi, seperti vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. Selain itu, masih ada berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium. Kandungan ini memungkinkan teripang sebagai sumber makanan yang bermanfaat bagi kesehatan. Penelitian lain juga menemukan bahwa teripang emas ini mengandung vesikel polian yang mempunyai peranan penting sebagai organ antiperadangan. Selain itu, Dalam beberapa penelitian, Ekstrak teripang emas terbukti bermanfaat sebagai agen antibakteri dan antijamur. Teripang emas bekerja menyembuhkan Laringitis dengan cara membantu untuk mempercepat penyembuhan luka yang diakibatkan oleh peradangan pada tenggorokan. Hasil lain penelitian teripang emas yang termasuk kedalam kelompok species Golden Stichopus Variegatus ini juga mengemukakan bahwa teripang emas memiliki lebih dari 50 jenis kandungan elemen yang diperkaya dengan kandungan gizi, vitamin dan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk tubuh dan pengobatan. Seperti Protein, Kolagen, beberapa jenis Mineral, Asam Amino, Saponin, Glucosamine, serta senyawa unggulan yaitu senyawa Gamapeptide.

Senyawa Gamapeptide di dalam teripang emas inilah yang berperan banyak dalam mengatasi Laringitis, karena memiliki manfaat sebagai anti inflamasi (peradangan), menyembuhkan rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam mengobati luka luar dan dalam, melancarkan sirkulasi darah, memiliki kemampuan sebagai antibiotik alami.

Untuk mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat, anda bisa membeli secara online di Toko Satelit Herbal. Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami.Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment