Sunday, November 18, 2018

Obat Kelenjar Tiroid Tradisional Di Apotik

Obat Kelenjar Tiroid Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Ada Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat kelenjar tiroid tradisional di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai kelenjar tiroid.

Sekilas Tentang Kelenjar Tiroid

Kelenjar tiroid adalah kelenjar kecil di bagian leher yang berguna pada hampir semua proses di dalam tubuh. Kelenjar tiroid di leher menghasilkan hormon yang bisa menjadi tidak seimbang dan dapat menimbulkan penyakit. Hormon ini bisa sangat aktif atau juga kurang aktif. Jika penyakit homron ini tidak diatasi dengan benar bisa membahayakan dan bsa menyebabkan pembengkakan kelenjar tiroid di leher.

Penyebab Penyakit Kelenjar Tiroid

Semua jenis hipertiroid adalah karena kelebihan produksi hormon tiroid, tapi kondisi ini dapat terjadi dalam beberapa cara:

  • Penyakit graves: Hormon tiroid terlalu banyak diproduksi.
  • Adenoma toksik: Nodul berkembang di kelenjar tiroid dan mulai mengeluarkan hormon tiroid, mengganggu keseimbangan kimia tubuh; beberapa gondok mungkin berisi beberapa nodul tersebut.
  • Tiroiditis subakut: Radang tiroid yang menyebabkan kelenjar mengalami “kebocoran” hormon, yang mengakibatkan hormon yang beredar di darah menjadi berlebih, biasanya berlangsung beberapa minggu, tetapi dapat juga bertahan selama berbulan-bulan.
  • Hipofisis malfungsi kelenjar atau pertumbuhan kanker di kelenjar tiroid: Meskipun jarang, hipertiroidisme juga dapat berkembang karena kanker.

Hipotiroidisme, sebaliknya, berasal dari rendahnya produksi hormon tiroid. Karena produksi energi tubuh manusia membutuhkan jumlah tertentu hormon tiroid, penurunan produksi hormon mengarah untuk menurunkan kadar energi. Penyebab hipotiroidisme meliputi:
  • Tiroiditis hashimoto. Pada gangguan autoimun ini, tubuh menyerang jaringan tiroid. Jaringan tiroid akhirnya mati dan berhenti memproduksi hormon.
  • Penghapusan kelenjar tiroid. Tiroid mungkin terpotong atau hancur setelah pembedahan atau karena obat kimia tertentu.
  • Paparan iodida berlebih. Obat jantung amiodaron atau pewarna kontras tertentu yang diberikan sebelum melakukan foto sinar-X untuk mengekspos tubuh ternyata dapat menumpuk iodine di tubuh. Selain itu, seseorang akan lebih berisiko untuk mengalami hipotiroidisme jika memiliki riwayat masalah tiroid di masa lalu.
  • Lithium. Obat lithium digunakan sebagai penstabil suasana hati, biasanya diberikan pada pasien bipolar. Obat ini juga telah diteliti sebagai penyebab hipotiroidisme.


Gejala Kelenjar Tiroid

Gejala penyakit kelenjar tiroid akibat hipertiroid terbagi menjadi dua yaitu gejala umum dan gejala spesifik terhadap organ tubuh di mana hormon ini bekerja.

Gejala umum dari hipertiroid yaitu tidak tahan terhadap udara panas, mudah lelah, leher membesar, penurunan berat badan, sering lapar, sering buang air besar

Sementara, gejala spesifik dari hipertiroid antara lain:

  • Sistem pencernaan: banyak makan, haus, muntah, sulit menelan, pembesaran limfa.
  • Sistem reproduksi: gangguan siklus haid, penurunan libido, kemandulan, ginekomastia pada laki-laki.
  • Kulit: keringat berlebihan, kulit basah, rambut rontok.
  • Psikis dan saraf: labil, mudah tersinggung, sulit tidur, tangan gemetar.
  • Jantung: jantung berdebar-debar, gangguan irama jantung, hipertensi, gagal jantung.
  • Sistem otot dan tulang: mudah lelah, nyeri tulang, osteoporosis. 

Pada hipertiroid yang disebabkan oleh penyakit Graves, biasanya ditemukan gejala lain, seperti pembengkakan di tulang kering kaki, bola mata yang menonjol, penurunan penglihatan, penglihatan ganda dan luka di kornea mata.

Gejala penyakit kelenjar tiroid di leher akibat terlalu sedikit hormon yang dihasilkan (hipotiroid) bisa bervariasi, tergantung pada tingkat keparahannya. Namun, secara umum gejala hipotiroid cenderung berkembang perlahan, sering kali selama beberapa tahun.

Awalnya mungkin Anda tidak menyadari gejala hipotiroid, seperti kelelahan dan kenaikan berat badan. Namun, semakin lama kondisi ini akan membuat proses metabolisme Anda terus melambat. Jika ini terjadi, Anda akan semakin merasakan gejala yang lebih jelas.

Gejala hipotiroid mungkin termasuk kelelahan, lebih sensitif terhadap udara dingin, sembelit, kulit kering, wajah membengkak, suara serak, otot melemah, kadar kolesterol meningkat, nyeri otot, kekakuan, sendi membengkak atau kaku, periode menstruasi tidak teratur dan terasa lebih berat, rambut menipis, denyut jantung melambat, depresi, datau gangguan memori

Jika hipotiroid tidak diobati, tanda dan gejala akan semakin parah. Stimulasi kelenjar tiroid untuk melepaskan lebih banyak hormon dapat menyebabkan kelenjar tiroid membengkak (gondok).

Selain itu, Adna juga akan menjadi pelupa, lambat dalam berpikir, atau merasa stres.

Hipotiroid yang berkelanjutan, atau dikenal sebagai myxedema, jarang terjadi, tetapi ketika kondisi ini terjadi dapat mengancam jiwa. Gejalanya termasuk tekanan darah rendah, penurunan pernapasan, penurunan suhu tubuh, lambat dalam merespon dan bahkan koma. Dalam kasus yang ekstrim, myxedema bisa berakibat fatal.

Pembengkakan kelenjar tiroid

Pembengkakan kelenjar tiroid di leher atau dikenal dengan gondok, biasanya tidak menimbulkan rasa nyeri. Gejala gondok lainnya tergantung dari penyakit tiroid yang menjadi penyebabnya. Entah itu hipotiroid atau hipertiroid.

Ciri-ciri kelenjar tiroid yang mengalami pembengkakan karena kondisi hipotiroid, antara lain:
  • Lemas
  • Berat badan bertambah dengan nafsu makan yang menurun
  • Tidak tahan dingin
  • Kulit kering dan rambut rontok
  • Sering merasa ngantuk
  • Sembelit (susah buang air besar)
  • Emosi tidak stabil dan sering lupa
  • Fungsi penglihatan menurun
  • Fungsi pendengaran menurun

Sementara, pada ciri-ciri kelenjar tiroid yang mengalami pembengkakan karena kondisi hipertiroid, ciri-cirinya berkebalikan antara lain:
  • Berat badan menurun
  • Tidak tahan panas
  • Perasaan cemas
  • Sering merasa deg-degan
  • Tremor (getaran anggota tubuh tanpa disadari, biasanya paling jelas terlihat pada tangan)
  • Hiperaktif 

Obat Kelenjar Tiroid Tradisional Di Apotik

Untuk obat kelenjar tiroid bengkak tradisional paling efektif, kami merekomendasikan obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat. Obat herbal QNC ini juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

QNC Jelly Gamat juga sudah memiliki ijin dari BPOM RI dengan no registrasi POM TR 173301471 & HALAL MUI

Timun Laut adalah hewan laut yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh, Kandungan gizi yang terdapat dalam ekstrak Timun Laut ini diantaranya yaitu : protein 86,8%, kolagen 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral. Kandungan Gamapeptide yang ada pada Timun Laut bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memperkecil benjolan kista, dan untuk memperlancar sirkulasi darah. Didalam Timun Laut juga mengandung 59 jenis asam lemak, 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, 25 vitamin dan 5 jenis sterol yang kesemuanya diperlukan tubuh untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, mencegah bengkak pada kelenjar tiroid, membantu masalah hipertiroidisme.
Menurut Dr. Muhilal, sebagai pakar gizi di Bogor Jawa Barat, Pasien penderita kista tiroid membutuhkan vitamin, mineral dan asupan antitiroid alami. Vitamin dan Mineral yang terkandung didalam Timun Laut berfungsi untuk membantu kelancaran sekresi hormon, peningkat kekebalan tubuh, juga membersihkan racun di ginjal yang menghambat keseimbangan hormon tiroid dalam darah.

Untuk anda yang ingin mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat, anda bisa membelinya secara online di Toko Satelit Herbal. Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment