Thursday, January 10, 2019

Gejala Penyakit TBC Dan Pengobatan Penyakit TBC

Gejala Penyakit TBC Dan Pengobatan Penyakit TBC Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping.

Selamat datang di blog obat mata berlemak, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai gejala penyakit tbc dan pengobatan penyakit tbc, untuk lebih jelasnya anda bisa simak dibawah ini :

Gejala Penyakit TBC

Kebanyakan, orang tak menyadari mengalami gejala penyakit TBC dan bingung membedakannya dengan penyakit lain karena tak mudah untuk mengenalinya. Padahal, gejala penyakit TBC dimulai secara bertahap dan berkembang dalam jangka waktu beberapa minggu hingga berbulan-bulan.

Orang sering mengalami satu atau dua gejala ringan dan tak mengenalinya sedini mungkin. Mengidentifikasi gejala penyakit TBC bisa membantu seseorang mencegah komplikasi seperti infeksi PPOK (Penyakit Paru Obstruktif Kronik) pada organ tubuh lain. Berikut gejala penyakit TBC secara umum:

1. Batuk terus-menerus
Gejala yang umum dari TBC adalah batuk terus-menerus dan menyakitkan selama lebih dari 2 minggu. Jika kamu mengalaminya, lebih baik segera periksakan ke dokter.

2. Batuk darah
Selain batuk yang tidak kunjung sembuh, penderita TBC biasanya juga mengalami batuk darah. Oleh karena itu waspadalah ketika ada noda darah ketika kamu batuk.

3. Penurunan berat badan
Penderita TBC juga biasanya mengalami penurunan berat badan. Hal ini menunjukkan sebab adanya bakteri TB yang berkembang di dalam tubuh kamu.

4. Demam
Setiap infeksi TBC biasanya disertai dengan demam. Apabila kamu merasa demam secara tiba-tiba, sebaiknya juga waspadalah.

5. Lemah
Penyakit TBC bisa membuat tubuhmu cepat merasa lemah.

6. Rasa sakit di paru-paru
TBC merupakan penyakit yang menginfeksi paru-paru. Jika kamu merasakan nyeri tajam di paru-paru dan merasa kesakitan ketika menghembuskan udara maka kamu memiliki infeksi paru-paru yang parah.

7. Infeksi yang tidak kunjung sembuh
Selain membuat infeksi paru-paru, TBC juga dapat menginfeksi setiap bagian tubuh seperti perut, hati, bahkan otak. Jika kamu memiliki infeksi di daerah tersebut lebih dari 3 minggu, sebaiknya periksakanlah ke dokter.

8. Menggigil di malam hari
Jika kamu menggigil di malam hari padahal udara sedang tidak dingin, hal ini bisa jadi tanda TBC. Sebab infeksi dari bakteri TBC ini akan menyebabkan menggigil di malam hari.

9. Kelelahan
Gejala yang lain adalah kamu akan mudah sekali lelah karena daya tahan tubuh mulai melemah

10. Urine kemerahan
Amati urine yang berubah warna (kemerahan) atau urine keruh. Ini merupakan gejala yang muncul pada tahap selanjutnya.

Berikut macam-macam TBC antara lain:

1. TB Laten
Pada kondisi ini, kamu memiliki infeksi TB, tapi bakteri dalam tubuh dalam keadaan tidak aktif serta tak menimbulkan gejala. TB laten juga disebut TB tidak aktif atau TB infeksi yang tak menular. Namun, bisa berubah menjadi aktif sehingga pengobatan penting bagi TB laten untuk membantu mengendalikan penyebaran.

2. TB aktif
Kondisi membuat kamu sakit dan bisa menularkan ke orang lain. Ini bisa terjadi beberapa minggu pertama setelah terinfeksi bakteri TB atau beberapa tahun kemudian.

Pengobatan Penyakit TBC

Untuk mengobati tbc kami merekomendasikan obat herbal QNC Jelly Gamat, obat herbal QNC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami teripang emas yang memiliki banyak kandungan berkhasiat serta aman tanpa efek samping.

QNC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 173301471 & HALAL MUI sehingga sudah jelas legalitasnya.

Obat herbal QNC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi sampai lansia. Selain bisa mengobati penyakit TBC, obat herbal QNC Jelly Gamat ini juga mampu membersihkan paru paru dari asap roko, serta polusi udara yang ada didalam paru paru kita.

Untuk mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat ini anda bisa membelinya secara online di Toko Satelit Herbal.

Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

 Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment